POLINELA - WORKSHOP MONEV PROGRAM UNIT DAN JURUSAN - TAHUN 2018

POLINELA - WORKSHOP MONEV PROGRAM UNIT DAN JURUSAN TAHUN 2018

Polinela, 11 November 2018 Ruang Sidang Utama Polinela dilaksanakan kegiatan WORKSHOP MONEV PROGRAM UNIT DAN JURUSAN
Monitoring dan Evaluasi (Monev) merupakan salah satu penunjang keberhasilan program/ proyek lembaga dalam mencapai visi dan misinya.
Proses monitoring adalah proses pemantauan program kerja dari awal hingga pekerjaan itu berakhir, Ujar Dr. Sarono, M.Si. selaku Direktur Polinela yg sekaligus membuka kegiatan Workshop ini,
yang diikuti oleh 111 Peserta, terdiri dari para direksi, ketua dan sekretaris senat, kabag dan kasubag, ketua dan  sekretaris jurusan, ketua dan sekretaris prodi, ketua dan sekretaris unit/llembaga serta staf di lingkungan Polinela , Beliau berpesan agar mengikuti kegiatan ini secara sungguh-sungguh dan cermat guna menambah wawsan tentang monev itu sendiri, untuk kemajuan dan pengembangan mutu lembaga.
Kegiatan ini bertujuan : (a) Memberikan pengetahuan dan wawasan tentang urgensi, tujuan, dan fungsi Monev. (b) Memberikan pengetahuan dan wawasan tentang cara Monev untuk kemajuan & pengembangan mutu lembaga. (c) Memberikan pengetahuan dan wawasan tentang rincian, pentahapan dan perancangan Monev.
lebih lanjut kata Ansori, S.T.P selaku Ketua Panitia dalam kegiatan ini skligus melaporkan kepada Direktur Polinela, yang mendatangkan Narasumber/fasilitator kegiatan  ini adalah tenaga ahli yang berasal dari kantor Kemenristekdikti (Ibu Rini Susanti & Bpk. Roqi Royyan).
Rencananya kegiatan WORKSHOP ini berlangsung 2 hari, Sabtu-Minggu (10 s.d. 11 November 2018).(humas/nyo)



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung