Ketua MPR RI Dr.(HC). Hi. Zulkifli Hasan, S.E., M.M., Beri Kuliah Umum 4 (Empat) Pilar MPR RI di Politeknik Negeri Lampung

Ketua MPR RI Dr.(HC). Hi. Zulkifli Hasan, S.E., M.M., dan Direktur Politeknik Negeri Lampung

Polinela - Jumat (05/05/2017) Dr. (HC) Zulkifli Hasan S.E., MM. (Ketua MPR RI) memberikan kuliah umum kegiatan "Dialog Nasional Sosialisasi Empat Pilar MPR RI" dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional, dengan tema "Peran Pemuda dalam Menjaga Semangat Nasionalisme dan Kebhinekaan diera Globalisasi" di Politeknik Negeri Lampung.

Kegiatan Dialog Nasional Sosialiasi Empat Pilar MPR-RI yang menghadirkan Ketua MPR-RI Dr.(HC). Zulkifli Hasan, S.E., M.M., merupakan gagasan dan kegiatan yang diselenggarakan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Negeri Lampung Kabinet Progresif 2017 dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional (HARDIKNAS) 2017.

Ketua MPR-RI diterima dan disambut langsung oleh Direktur Politeknik Negeri Lampung Ir. Joko S.S. Hartono, M.T.A., beserta jajaran pimpinan dan Presiden dan Wakil Presiden BEM Politeknik Negeri LampungKegiatan Dialog Nasional ini dilaksanakan pada hari jumat (05/05/2017), dimulai pukul 13.30 WIB, bertempat di Gedung Serba Guna Politeknik Negeri Lampung. Dihadiri oleh seluruh sivitas akademika Politeknik Negeri Lampung yang antusias memenuhi gedung untuk mengikuti kegiatan.

Dalam acara dialog umum Ketua MPR-RI Dr. (HC) Zulkifli Hasan S.E., MM. menyampaikan 4 Pilar MPR-RI, Pancasila, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan Bhineka Tunggal Ika. Kemudian setelah kegiatan dialog umum, dilanjutkan dengan serah terima cinderamata antara Direktur Politeknik Negeri Lampung dengan Ketua MPR-RI. Tidak lupa BEM Politeknik Negeri Lampung juga memberikan cinderamata berupa lukisan Ketua MPR-RI Dr. (HC) Zulkifli Hasan S.E., MM.

~ Berita: Agus/Publikasi/Humas, Foto: Nyoman/Doc/Humas : polytechnic state of lampung



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung