WISUDA PDD POLINELA KAB. LAMPUNG TENGAH (AKNELT)

Nuwo Balak, 13/11/17 - Lampung Tengah - PDD Polinela Kab. lampung Tengah melaksanakan Wisuda V, Mahasiswa PDD Lamteng yang di wisuda tahun ini berjumlah 77 wisudawan.

Direktur Polinela Dr. Ir. Sarono M.Si sangat mengapresiasi wisuda kali ini dimana pemerintah daerah Lamteng melalui Bupatinya Dr. Ir. Mustofa, M.M. mendukung penuh keberadaan PDD Kab. Lamteng, Direktur berterima kasih pada segenap yang terlibat sehingga wisuda berjalan lancar, beliau meminta Bupati yang terkenal dengan "BUPATI RONDA" memberikan sambutan dan atau motivasi kepada lulusan supaya kedepan nya mampu bersaing di dunia kerja melalui pengalaman-pengalaman beliau.

Bupati Lampung Tengah Dr. Ir. Mustofa, M.M. menyampaikan pengalaman dan sejarah hidup nya hingga bisa sampai saat ini mempimpin Kab. Lampteng.

Bupati dengan slogan " Bupati KECE" membangkitkan motivasi lulusan supaya "jangan menyerah sebelum berperang", beliau juga berjanji memfasilitasi lulusan untuk bekerja di perusahaan-perusahaan yang ada di kab. Lamteng ini sesuai dengan bidangnya masing-masing. Tidak lupa juga beliau menyampaikan terima kasih kepada orangtua wisudawan serta masyarakat bahwa keberadaan PDD Polinela sudah mulai ramai diminati oleh masyrakat Lamteng, karena nanatinya setelah mandiri menjadi AKNLT akan menjadi perguruan tinggi negeri kebanggaan bagi masyarakat Lamteng.

Selamat kepada wisudawan terbaik tingkat PDD

  1. M. AFIF FADLI
  2. SOFIA ADI
  3. RISKY OKTAVIANI

 

 

 

 



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung