Kunjungan Sekolah Tinggi Penyuluhan Pertanian (STPP) Magelang

Polinela, 28/12/17 - Sebanyak 34 Dosen/Staf/Teknisi/PLP menghadiri kunjungan Teaching Factory dan Pengelolan kebun Praktek di Politeknik Negeri Lampung.

Suatu kebanggan bagi kami Politeknik Negeri Lampung menjadi tempat kunjungan atau studi banding sebagai penyuluh STPP Magelang semoga diharapkan bisa menjalin kerja sama yang baik, dengan apa yang di dapat dari kami menjadi sebuah pembelajaran nantinya di STPP Magelang. dalam sambutan Pembantu Direktur II Bapak Ir. Nurman Abdul Hakim, M.P.

Bapak Hermawan Selaku Ketua Jurusan/Dosen STTP Magelang, meminta agar peserta dalam kunjungan ini dapat menyerap dan belajar sistem pengolahan yang ada dengan mohon bimbinganya, segas beliau. agenda kegiatan ini di awali di Sentra Produksi Benih Ikan Air Tawar dipandu Oleh bapak Iwan Haryadi selaku PLP Perikanan, kemudian di lanjutkan ke Laboraturium Holtikultura dengan dibantu Oleh Ibu Rizka Novi Sesanti KPS D4 Teknologi Produksi Tanaman Holtikultura dan selanjutnya di Lahan Praktik Tanaman Sawit dengan dibantu bapak Made same Kepala Divisi Kebun dengan di dampingi oleh Ka.Humas (bpk teguh) dan bapak Ir. Bambang Utoyo, M.P (Pudir III).

 

 

 



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung