Dialog Nasional: Membangun Karakter Pemuda Dengan Wawasan Kebangsaan, Bersama AHY

Dialog Nasional: Membangun Karakter Pemuda Dengan Wawasan Kebangsaan, Bersama AHY

POLINELA, Sabtu 12 Mei 2018, BEM Politeknik Negeri  Lampung menggelar Dialog Nasional yg bertemakan Membangun Karakter Pemuda Dengan Wawasan Kebangsaan, dengan narasumber tokoh muda nasional Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di GSG Polinela.

Perhelatan ini di gawangi/inisiatif BEM Polinela yg dengan semangat dan jiwa yang cerdas berhasil mendatangkan salah satu tokoh nasional yaitu  Agus Harimurti Yudhoyono yg sering kita kenal dengan nama AHY, yg merupakan salah satu tokoh idola pemuda saat ini.

Tepat pkl. 09.00wib kedatangan beliau di sambut oleh ratusan mahasiswa Polinela dan mahasiswa dari berbagai Universiats yg ada di lampung sebagai undngan, meng-elu elu kan nama AHY.

Direktur Polinela DR. Sarono, M.Si. selaku tuan rumah merasa bangga kepada mahasiswa mampyu mendatangkan tokoh nasional seperti  AHY, ujar beliau, dan tak lupa mengucapkan terimakasi kepada  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berserta rombongan bersedia hadir ke Polinela memenuhi undangan Mahasiswa.

Tidak berlama lama Tampil AHY yg dr awal sudah di tunggu-tunggu menyampaikan materi dengan diiringi terikan mahasiswa menyebut nama AHY, serta mengikuti sangat antusian pemamparan beliau.

Di era globalisasi ini pemuda/mahasiswa harus berperan penting dalam pembangunan bangsa sehingga terwujud bangsa Indonesia menjadi bangsa yang makmur dan sejahtera serta bisa berbangga diri di kancah internasional dengan karya karya inovatif sebagai mahasiswa pesan beliau. (humas/nyo)

 



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung