SERAH TERIMA MAHASISWA PKN POLITEKNIK NEGERI LAMPUNG DI KAB.LAMBAR LAMPUNG BARAT

SERAH TERIMA MAHASISWA PKN POLITEKNIK NEGERI LAMPUNG DI KAB.LAMBAR
LAMPUNG BARAT

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Menyambut Mahasiswa Polinela Dalam Rangka kegiatan Praktek kerja nyata (PKN) Di Kec. Kebun Tebu dan Air Hitam Kab. Lampung Barat Tahun 2018 Di Ruang Rapat Kagungan Pemkab, Senin(06/08/2018). Sebanyak 68 Mahasiswa Polinela
Selain Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Dalam Acara tersebut Dihadiri Wakil Bupati Lampung Barat Drs.Mad Hasnurin, Direktur Pembantu lll Dwi Puji Hartono, Asisten Bidang Perekonomian Dan Pembangunan Ir.Natadjudin Amran, Sejumlah Kepala OPD, Dosen Pembimbing Dan Mahasiswa Polinela.
Dalam Sambutan Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Mengucapkan “selamat datang” kepada seluruh rombongan mahasiswa polinela dibumi beguai jejama sai betik lampung barat, dengan harapan kunjungan ini akan memberikan kesan tersendiri dengan keindahan alam yang dimiliki oleh lampung barat.
Selanjutnya kegiatan PKN ini merupakan salah satu action plan dari perjanjian kerjasama yang termuat dalam naskah MoU antara polinela dengan bupati lampung barat nomor: 139/03/pemkab-lb/01/2018 dan 1254/pl15/ks/2018 tentang optimalisasi pemanfaatan potensi SDA dan SDM serta bidang lain. action plan lainnya pada kesempatan ini yaitu program hilirisasi hasil-hasil penelitian dosen polinela sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat di kabupaten lampung barat. 'Kabupaten lampung barat dengan ibu kota liwa merupakan salah satu kabupaten dari 15 kabupaten/kota yang ada di propinsi lampung. kabupaten lampung barat ini dibentuk berdasarkan undang-undang no. 6 tahun 1991 tertanggal 16 juli 1991 dan diundangkan pada tanggal 16 agustus 1991, dengan batas wilayah. Wilayah kabupaten lampung barat memiliki luas 2.141,57 km2 atau 6,05% dari luas wilayah provinsi lampung, dengan mata pencaharian pokok sebagian besar penduduk lampung barat sebagai petani. wilayah kabupaten lampung barat secara administratif terdiri dari 15 kecamatan dengan 136 desa (di lampung barat disebut pekon)",Ungkapnya.
Kemudian adapun visi yang ingin dicapai oleh lampung barat adalah “mewujudkan masyarakat lampung barat yang hebat dan sejahtera” (dari sumber pihak ketiga humas lambar)



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung