Penyerahan Mahasiswa Praktik Kerja Nyata (PKN) 2017

Pesawaran - 24/07/17 - Direktur Polinela Menyerahkan mahasiswa Polinela Prodi Teknologi Perbenikan D4 dn Produksi dan Manajamen Industri Perkebunan D4 kepada bapak Solhan Khairi selaku Camat Way Rate Kab. Peswaran.

mahasiswa diharapkan mempu beradaptasi dan mengimplementasikan ilmu yg didapat di kampus serrta mengambil pengalaman berharga di lingkungan tempat PKN ujar Direktur.

Camat Way Rate mengajak mahasiswa sbg generasi muda untuk membangun desa, mari berjuang bersama untuk memajukan daerah ini sambut pak camat dalam peneerimaan mhsw polinela yg PKN d kecamatan Way Rate.

Selanjutnya mhsw di sebar d berbagai desa dan dusun yg ada di wilayah kecamatan Way Rate (56 mhsw) dan Kec. Padang Cermin (28 mhsw)

Turut serta Jajaran Direksi, Team PKN, Dosen Pembimbing.

dan pada daerah ke 2 di Kec. Padang Cermin,Pembantu direktur I Bapak Ir. Yatim R. Widodo, M.Sc secara simbolis menyerahkan Cinderamata kepada Camat Padang Cermin Bapak Darsoyo, SE., M.M di Balai Desa Padang Cermin dengan dihadiri Oleh Kepada Desa, Sekretaris Camat, Tokoh Masyarakat dengan menyampaikan bahwa penyerahan Mahasiswa yang mengikuti Praktik Kerja Nyata (PKN) 2017 sebanyak 29 Mahasiswa dibagi dari wilayah Padang Cermin, Gayau dan Desa Sanggi.

respon yang baik kepada kami selaku camat padang cermin, menyatakan bahwa semoga ilmu yang di dapat dalam perkuliahan dapat di implementasikan kepada masyarakat kami, jangan sungkan-sungkan untuk bertanya apa bila dalam praktiknya nanti, akan dibantu penuh oleh camat masing-masing wilayah, himbaunya.

(Nyoman/Agus/HumasPolinela).

 

 

 

 



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung