Pembekalan Praktik Kerja Lapang (PKL) Mahasiswa PEMDA 2017

Polinela – 06/10/17 – Praktik Kerja Lapang (PKL) bagi mahasiswa program kerjasama pemerintah Provinsi Lampung – Politeknik Negeri Lampung – DPW Perhiptani lampung merupakan kegiatan akademik yang dilakukan diluar kampus berupa kegiatan proses belajar dalam bentuk praktik kerja yang dilakukan diperusahaan/instansi yang bergerak dibidang pertanian atau yang erat dikaitkan dengan bidang pertanian dan praktik kerja penyuluhan yang dilakukan di gabungan kelompok tani (GAPOKTAN) atau di kelompok tani (POKTAN).

Dengan pembukaan dalam kegiatan Pembekalan bagi mahasiswa Pemda tahun 2017 oleh ibu Dewi Riniati selaku ketua UP2AI diharapkan kepada seluruh mahasiswa PEMDA dapat memberikan apa yang sudah didapat dalam perkuliahan kepada masyarakat umum di dalam kegiatan PKL ini. Kegiatan yang di ikuti 116 Mahasiswa dengan 5 Program Studi yang akan di lakukan selama 1 bulan di ke 2 lokasi yaitu Kec. Batanghari dan Sekampung Kab. Lampung timur.

Serta sambutan di hadiri oleh Direktur bapak Dr. Ir Sarono, M.Si didampingi Pudir I dan II serta perwakilan dari Ketua Perhiptani bapak Ir. Firman Burhansyah, M.M, dalam sambutan ini Direktur menyampaikan kepada seluruh mahasiswa PKL Pemda tahun 2017 agar mampu menjaga nama baik almamater di tempat kegiatan serta menjaga Kedisiplinan, Mandiri dan Santun, sehingga mahasiswa dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik, tidak hanya dalam kegiatan ini saja agar mampu dibawa selamanya, tegas beliau.

Pembimbingan OKL terdiri dari dosen pembimbing dan pembimbing lapang, dengan tugas masing-masing bertugas mengarahkan mahasiswa bimbinganya untuk melakukan kegiatan supervise dan penulisan laporan maupun kegiatan lainya yang sudah ditetapkan. Dengan kegiatan pembekalan ini di lakukan selama 3 hari.

 

 

 

 

 

 



State Polytechnic of Lampung

State Polytechnic of Lampung / Politeknik Negeri Lampung / PolinelaLampung